Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Definitif FISIP dan Pejabat Sementara Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran UHAMKA 2019-2023

Jakarta – Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) melaksanakan pelantikan serta serah terima jabatan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Pejabat Sementara Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) pada Jumat (6/12/2019) di Aula A.R. Fakhrudin, Gedung FEB UHAMKA Pasar Rebo. Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor UHAMKA Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M. Hum beserta jajarannya. Rektor UHAMKA Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M. Hum melantik Dra.Tellys Corliana M.Hum sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik periode 2019-2023 menggantikan Said Romadlan, S.Sos., M.Si. Tidak hanya melantik Dekan FISIP saja, Rektor UHAMKA juga melantik Dr.Leli Hesti Indriyati, MKK sebagai Pejabat Sementara Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran.

Penyerahan SK Rektor UHAMKA Kepada Dekan Definitif FISIP UHAMKA Dra. Tellys Corliana M.Hum

Dalam sambutannya Rektor UHAMKA Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M. Hum menyampaikan harapannya bahwa dengan dilantiknya dan diberi amanah kepada setiap individu diharapkan mampu membawa masing-masing fakultas menjadi lebih baik guna mencapai target yaitu Akreditasi Internasional. “Seperti yang kita tahu, 2 fakultas ini terutama FISIP merupakan salah satu produk utama dari UHAMKA yang diharapkan dengan pelantikan ini, orang-orang yang telah tepilih mampu untuk bersinergi mengembangkan fakultasnya masing-masing sehingga dapat meraih Akreditasi Internasional yang tentunya akan semakin menunjukkan mutu Fakultas dan Universitas dimata masyarakat”.

Penyerahan SK Rektor Kepada Pejabat Sementara Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran Dr.Leli Hesti Indriyati, MKK 

Dra. Tellys Corliana, M.Hum Dekan FISIP UHAMKA juga menjelaskan amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya ini bukanlah hal yang remeh temeh dan bisa disepelekan, bahkan ini merupakan tugas yang cukup berat, oleh karena itu kesungguhan dan keseriusan dalam menuntaskan amanah ini menjadi fokus utama selama satu periode.
Selain melantik Dekan FISIP dan Pejabat Sementara Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran, dilaksanakan pula penyerahan SK Rektor kepada 17 orang pegawai yang menempati jabatan baru.

Leave a Reply