Mahasiswa FISIP UHAMKA Hadiri Program VLDP & ASR ASEAN INTERNATIONAL

Fendriano Mafrandana (Pepen) mahasiswa FISIP UHAMKA 2016 Program Studi Ilmu Komunikasi (Public relation) kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah international.

Pepen menghadiri program VLDP & ASR ASEAN INTERNATIONAL di Hotel Marriott, Putra Jaya, Malaysia. Penyelenggara ini adalah YSS ASEAN (yayasan sukarelawan siswa) dibawah naungan Kementerian Pendidikan Malaysia. Acara ini berlangsung pada tanggal 3-7 Desember 2019, negara yang ikut dalam program ini adalah negara se-ASEAN dan China Hongkong.

Pepen Saat Menari Tarian Nandak Betawi

Dalam tugasnya Pepen juga mempersembahkan bakat yang dimilikinya yaitu menari Tarian Nandak Betawi serta menyanyikan lagu Listen dari Beyonce. Selama acara berlangsung, pepen berperan aktif untuk unjuk kebolehannya juga memperkenalkan UHAMKA.

Pepen saat bernyanyi pada program VLDP & ASR ASEAN INTERNATIONAL

UHAMKA senantiasa mendorong mahasiswa untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi diri dengan menfasilitasi kegiatan positif mereka agar dapat berprestasi baik yang bersifat akademik maupun non akademik. Apresiasi juga diberikan bagi mahasiswa berprestasi mulai dari pemberian penghargaan, potongan biaya kuliah, penyetaraan kegiatan dengan jumlah SKS dilihat dari keikutsertaan di tingkat regional, nasional maupun internasional, semua diakomodir dalam aturan kelembagaan kemasiswaan, jelas Dr. Lelly Qodariah, M.Pd Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan UHAMKA.

Semoga Pepen dapat menginspirasi banyak orang dan bisa mengharumkan nama UHAMKA serta Indonesia di waktu mendatang.

Leave a Reply