News Photo

Wakil Rektor Uhamka Sampaikan Lima Poin Penting bagi Lulusan Apoteker FFS Uhamka

Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Pelantikan dan Pengucapan Lafal Sumpah Apoteker Angkatan XXXV.

Acara ini dilaksanakan secara hybird dengan konsep offline dan online di Auditorium Lt, V Laboratorium Terpadu Fakultas Farmasi Uhamka, Sabtu (26/3).

Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I Uhamka hadir mewakili Prof Gunawan selaku Rektor Uhamka mengungkapkan ada lima poin yang disebutkan, yaitu harus menjaga integritas sebagai apoteker, apoteker harus bisa bekerja secara sadar dan bertanggung jawab membangun visi untuk terus konsisten menjaga martabat.

Selain itu, hendaknya mahasiswa dapat menjaga almamater dengan baik dan tepat meneruskan amal Ma'ruf dan mencegah Nahii Mungkar. Terakhir ia berterima kasih kepada orang tua dan keluarga mahasiswa atas kepercayaannya untuk menjadikan Uhamka sebagai tempat menimba ilmu.

“Di Indonesia hanya ada tiga perguruan tinggi yang sampai jenjang kuliahnya hingga profesor, salah satunya Uhamka. Maka kami ucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan kami sebagai tempat anak bapak ibu untuk belajar. Kami tetap berkomitmen terhadap profesi apoteker untuk selalu meningkatkan mutu kualitas lulusan,” tuturnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar