News Photo

Pandemi Bukan Halangan Bagi UKM Band Metronome Uhamka untuk Menyalurkan Kreasi

UKM BAND METRONOME UHAMKA termasuk salah satu UKM yang setiap tahunnya selalu mengadakan pentas Seni akustik atau yang biasa di sebut dengan KRITIK ( Kreasi Akustik ). Kegiatan ini telah disiapkan dan dirancang oleh Bidang IV “Event Organizer” UKM BAND METRONOME UHAMKA, dan dibantu oleh para kader – kadernya dimana tujuannya diadakan KRITIK ini untuk memperkenalkan UKM Band Metronome UHAMKA di lingkungan Kampus dan memperkenalkan kampus kita ke lingkungan masyarakat luas.

Walaupun masih dalam masa peralihan pandemic, Kreasi akustik kali ini dilaksanakan secara langsung dengan mematuhi prokes yang telah ditetapkan termasuk vaksin yang menjadi syarat dan dikontrol oleh aplikasi Peduli Lindungi dan berada di empat tempat, pada hari pertama berada di Kampus A UHAMKA yaitu di Limau, Hari Kedua di Kampus C UHAMKA yaitu di Klender, Hari Ketiga diCafé Jokimboy di Kp.Dukuh, dan Café Balcony di Condet.

Yang menjadi pengisi acara dan para penampil tersebut adalah semua kader UKM Band Metronome UHAMKA yang telah melewati pelatihan rutin, pada kritik kali ini juga mengikut sertakan musisi-musisi indie di lingkungan regional Jakarta Timur, tak ketinggalan para teman – teman mahasiswa dari berbagai fakultas, sehingga warga setempat pun ikut meramaikan acara tersebut.

Disaat acara dimulai, suasana tempat seperti sedang mengadakan Pentas seni pada umumnya. Terdapat panggung dan tenda yang didirikan, Dekorasi sederhana, namun berkesan mewah, alat musik yang disiapkan secara baik dan tertata. Para penampil pun saling support terhadap semua penampilan yang ada. Acara ini pula mengikutsertakan kepada penonton dirumah yang tidak bisa ikut hadir di tempat dengan live Instagram UKM Band Metronome UHAMKA.

Bagikan Berita Ini

Komentar