• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

Uhamka siap jadi pilot project Pendidikan Bahasa Inggris

 Uhamka sebagai universitas Terakreditasi A  dari sekian kalinya dipercaya kembali oleh LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta untuk menandatanganiMemorandung of Understanding (MoU). Kali ini Uhamka mendapatkan kerjasama antara Uhamka dengan Briton English Education, dan Cambridge English Qualification pada hari Selasa, 28 September 2020.

 

Kegiatan ini merupakan langkah awal serta peluang bagus bagi Uhamka guna untuk memenuhi kebutuhan Dosen dan Mahasiswanya dalam mendalami Bahasa Inggris untuk menghadapi perkembangan zaman serta sebagai syarat pemenuhan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) Internasional bagi Mahasiswa.

 

Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. (Kepala LLDIKTI Wilayah III) mengatakan bahwa "Universitas yang mulai menandatangani kerjasama ini adalah Uhamka, maka Uhamka menjadi pilot project dalam ke kegiatan ini" ujarnya.

 

Proses penandatangan kegiatan ini, Uhamka langsung di hadiri oleh Rektor Uhamka yaitu Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum. selaku pihak pertama dan Direktur Briton yaitu Sirajuddin Tenri, M.Ed. serta LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta yaitu Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. selaku saksi.

 

Dalam proses kegiatan ini, mengikuti protokoler kesehatan yaitu seluruh tamu undangan beserta yang menghadiri mengenakan masker serta berjaga jarak. Selanjutnya,  tamu undangan yang hadir tidak begitu banyak karena dibantu melalui media Zoom Meeting. 

Bagikan Berita Ini

Komentar