News Photo

Uhamka Hadirkan Majalah Edisi ke-4 Pada Awal Tahun 2022

Universitas Muhammadiyah Prof DR. HAMKA (Uhamka) sebagai salah satu pelopor perubahan generasi masa depan terus memberikan wujud nyata sinergi dalam menjadi Kampus berkualitas. Selain bergerak dalam bidang edukasi dan akademik, Uhamka juga turut serta menyoroti isu-isu yang berkembang saat ini. Uhamka pun menciptakan rancangan dan kegiatan yang bermanfaat serta menarik sorotan positif dari berbagai kalangan.

 

Uhamka mengusung visi Propethic Teaching University tahun 2024 dan sudah seharusnya terlibat dalam pengembangan nilai-nilai kerasullan salah satunya dalam meningkatkan  bidang sosial kemasyarakatan,perekonomian dan pendidikan di Indonesia.Maka dari itu, sebagai media perantara, Uhamka mengahdirkan Majalah edisi ke-4 yang disusun oleh Sekretariat, Humas dan Protokoler Uhamka.

 

Telah genap dua tahun, gelombang pandemi yang belum mendapati ujungnya. Perubahan secara bertahap seakan menuntut kita untuk secara cepat dan tepat merespon begitu pula dengan serangkaian permasalahan yang mengiringinya. Sekalipun demikian, kita perlu untuk tetap menjaga ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah insaniyah sehingga pada gilirannya berbagai inovasi dan kemajuan mampu menjadi manfaat bagi kita semua.

 

Emaridial Ulza selaku Sekretaris Uhamka mengatakan, hadirnya majalah ini merupakan upaya syi’ar pada khalayak ramai yang diharapkan dengan informasi yang faktual dan aktual seputar Uhamka baik dari kegiatan sampai hasil dan pencapaian dalam bidang akademik maupun non-akademik dapat menjadi penghubung informasi bagi masyarakat luas.

 

"Pada edisi kali ini, salah satu topik yang menjadi sorotan besar ialah aksi-aksi kemanusiaan yang diselenggarakan oleh Uhamka dalam beberapa waktu lalu. Selain dari pada itu, beragam macam kegiatan yang diorientasikan memberi sumbangsih serta kontribusi dalam membangun generasi penerus ummat dan bangsa diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi para pembaca budiman sekalian," tutur Ulza.

 

Semoga dengan hadirnya Majalah Uhamka dapat menjadi sarana infromasi, edukasi, dan hiburan bagi pembaca, serta menjadi media bagi para pembaca untuk mengenal lebih dekat dengan kampus Uhamka yang memiliki berbagai keunggulannya. Majalah dapat diakses melalui https://uhamka.ac.id/pages/magazine.

Bagikan Berita Ini

Komentar