News Photo

Uhamka Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas dan Kapabilitas Tendik di Bidang Microsoft Office

Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) dengan akreditasi A merupakan Universitas Islam terbaik yang selalu berinovasi dalam mengembangkan civitas akademi yang maju dalam wawasan intelektual maupun akhlak yang berintegritas, melalui lulusan yang berkompeten dalam setiap bidang.

 

Demi mencapai lulusan yang unggul, Uhamka tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul diantaranya Tenaga Kependidikan agar dapat memberikan pelayanan dengan prima kepada mahasiswa.

 

Demi meningkatkan pelayanan dengan prima dikalangan Tenaga Kependidikan, Uhamka laksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas dan kapabilitas dalam bidang pengelolaan Microsoft Office yang terlaksana di Gedung Fakultas Teknik (FT) Uhamka selama 3 termin dan dimulai pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

 

Pada termin pertama yang akan berlangsung selama 3 hari terhitung 27 hingga 29 Januari 2022 dengan pendalaman pelatihan penguasaan lebih mendalam tentang Microsoft Word, pada termin kedua, terhitung dari pada 3 hingga 5 Februari 2022 dengan pendalaman penguasaan Microsoft Exel, dan pada termin ketiga pada 10 hingga 12 Februari 2022 dengan pendalaman penguasaan Microsoft Power Point.

 

Pelatihan ini akan mendorong peserta dalam kaitan ini Tenaga Kependidikan dibidang administrasi untuk lebih mengetahui, memahami, dan dapat mempraktikkan dengan mudah dalam setiap melaksanakan pelayanan administrasi di Uhamka.

 

Supriansyah selaku kepala Biro SDM mengungkapkan “kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas dan kapabilitas dalam bidang pengelolaan Microsoft Office ini merupakan pengembangan dan peningkatan Tenaga kependidikan dilingkungan Uhamka agar lebih trampil lagi dalam melaksanakan pelayanan dan profesional dalam bekerja” tuturnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar