News Photo

Peduli Masa Depan Mahasiswa, Lazismu Uhamka Salurkan Beasiswa Sang Surya

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Uhamka menyelenggarakan Penyerahan Beasiswa Sang Surya Lazismu Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) kepada 100 mahasiswa. Kegiatan ini diadakan secara daring di Aula lt.4 Kampus A Uhamka, Senin (21/2).

Bunyamin, Wakil Rektor 4 Uhamka menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap peningkatan yang dilakukan oleh Lazismu Uhamka. Lazismu Uhamka berhasil meningkatkan mutunya dengan menambah mahasiswa penerima beasiswa pada tahun ini.

“Kami sangat bersyukur karena ada peningkatan dari yang awal 50 mahasiswa, sekarang sudah 100 mahasiswa yangg diberikan beasiswa. Walaupun kita terus berharap selain kuantitas bertambah tapi kualitas juga bertambah dan tentu ini bergantung kepada ikhtiar Lazismu dalam mencari donatur dari luar Uhamka,” ujar Bunyamin.

Nandi Rahman selaku Ketua Lazismu Uhamka yang hadir secara langsung dalam acara ini mengungkapkan bahwa penyaluran dari infaq dan sadaqah yang diberikan telah disalurkan ke berbagai bidang. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yaitu para dosen dan karyawan Uhamka yang senantiasa berpartisipasi dalam membantu sesama.

Bagikan Berita Ini

Komentar