• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

PK IMM FKIP Uhamka Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang Bogor

Banjir bandang akibat hujan deras disertai longsoran tanah dari gunung melanda Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Selasa (19/1/2021).

 

 

Akibat bencana itu, sekitar 474 jiwa diungsikan, sejumlah rumah rusak berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam banjir bandang tersebut.

 

Mengetahui kondisi tersebut, PK IMM FKIP UHAMKA bergerak mengambil langkah cepat untuk membantu korban bencana banjir bandang. 

 

Ketua Umum PK IMM FKIP UHAMKA Azzumar Abdillah Husien mengatakan bencana menjadikan kita lebih kuat dan ajang muhasabah diri. “Bencana yang terjadi belakangan ini dapat menjadikan kita kuat dan dapat bermuhasabah pada masing-masing setiap manusia,” katanya, Selasa (20/1).

 

PK IMM FKIP UHAMKA menyalurkan bantuan berupa mi instan, susu kotak, air mineral, hingga pakaian layak pakai untuk korban bencana banjir bandang di Bogor.

 

Bapau yang merupakan salah satu relawan yang berada di lokasi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PK IMM FKIP UHAMKA kepada korban bencana banjir bandang. 

 

Ketua Bidang SPM PK IMM FKIP UHAMKA, Arrosyid Wahyu Nugroho berharap korban diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi bencana yang terjadi saat ini.

Bagikan Berita Ini

Komentar