• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

Mahasiswa Psikologi Uhamka Borong Prestasi Pada Pekan Inovasi Mahasiswa APSI PTMA 2021 dan Virtual Event POSSE 2021

Bulan Juni 2021 menjadi ajang penobatan bagi prestasi mahasiswa Psikologi Uhamka. Di bulan ini, empat mahasiswa Psikologi Uhamka mengukir prestasi dalam berbagai kompetisi. Hal ini menandakan bahwa pandemi bukanlah halangan untuk terus meningkatkan bakat dan kemampuan. Semangat inilah yang ingin ditunjukkan oleh para mahasiswa Fakultas Psikologi kepada generasi muda Indonesia agar tak pernah puas dan berhenti untuk meraih prestasi pada berbagai ajang komptesisi nasional maupun internasional. Di samping perkuliahan secara daring dijalani dengan penuh ketekunan dan semangat, mahasiswa-mahasiswa Psikologi Uhamka selalu termotivasi untuk meraih prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

 

Empi Wanda Hamidah, mahasiswa Psikologi yang mendapatkan beasiswa penuh dari Uhamka, berjaya dengan menyabet juara 1 di ajang story telling pada Pekan Inovasi Mahasiswa Psikologi APSI-PTMA tahun 2021. Sementara rekannya, Annida Zain menjadi juara 3 pada bidang Psychoposter di ajang yang sama. Dalam menghadapi kompetisi tersebut, kedua mahasiswa tersebut mempersiapkan diri dengan baik antara lain dengan berdiskusi dan berkonsultasi dengan dosen-dosen pembimbingnya.

 

Gelaran Pekan Inovasi Mahasiswa Psikologi ini adalah kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Asosiasi Psikologi Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah (PTMA). Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh APSI PTMA setiap tahunnya dengan mengetengahkan berbagai perlombaan seperti Psychopaper, Psychophoto, Psychoposter, Story Telling dan Video Promosi Kesehatan Mental. Untuk tahun 2021 ini, bertindak sebagai tuan rumah adalah Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Bagikan Berita Ini

Komentar