• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

Mahasiswa Feb Uhamka tetap Menerima Beasiswa dan Bantuan Biaya kuliah di masa Pandemi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka yang kini telah memiliki 5 program studi diantaranya Program Studi S1 Akuntansi, S1 Manajemen, Ekonomi Islam, D3 Akuntansi, dan D3 Perpajakan cukup berbahagia karena sebagian dari mahasiswanya telah mendapatkan berbagai jenis beasiswa baik dai Uhamka maupun Pemerintah atas rekomendasi Uhamka.

 

Hal ini sebagi bentuk kepedulian Uhamka terhadap mahasiswanya dalam situasi Pandemi Covid-19 agar penerima beasiswa dapat terus melanjutkan pendidikan tanpa harus memikirkan biaya perkuliahan. Pemberian beasiswa ini dirasa tepat sasaran, pasalnya pemberian beasiswa ini diberikan kepada meraka yang memang memerlukan beasiswa ini diantaranya mahasiswa berprestasi akademik, mahasiswa aktivis, mahasiswa kurang mampu, serta mahasiswa yang terdampak Covid-19.

 

Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka mengungkapkan dalam kegiatan Silaturahmi Bersama Mahasiswa Penerima Beasiswa melalui media Zoom Meeting (28/02) bahwa, “Alhamdulillah, di masa Pandemi Covid-19 ini institusi kita (Uhamka) masih bisa memberikan kontribusi kepada mahasiswanya berupa beasiswa guna untuk meringankan pembiayaan mahasiswa. Tidak sedikit mahasiswa FEB Uhamka yang telah mendapatkan beasiswa dan hal ini patut di syukuri serta  di pertanggungjawabakan untuk giat dalam menuntut ilmu serta menjaga nama baik institusi kita (Uhamka),” ujarnya.

 

Dilain pihak, Sidqi selaku penerima beasiswa Sang Surya Lazismu Uhamka mengungkapkan kebahagiaannya “saya mengucapkan terima kasih banyak terhadap Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Bapak Ibu dosen yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mendapatkan beasiswa sang surya ini. Menurut saya, hal ini dapat memberikan manfaat untuk saya agar lebih semangat lagi belajar dan aktif berorganisasi,” ujarnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar