News Photo

Mahasiswa FEB Uhamka Raih 3 Medali Tingkat Nasional Pada Ajang Olimpiade Sains Pra KSN-K OSAK

Tiga perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) berhasil menyabet 3 medali pada ajang Kompetisi Sains Indonesia (POSI) 2022 tingkat nasional yakni di event Olimpiade Sains Pra KSN-K OSAK 2022

 

Capaian 3 medali mahasiswa FEB Uhamka pada POSI 2022 terdiri dari Yahya dan Bagus Pamungkas Wibowo mahasiswa S1 Manajemen, serta Resti Sintya Sari mahasiswa D3 Perpajakan. Masing-masing dari mereka meraih medali I perunggu, Minggu (16/1).

 

“Jujur ini event POSI pertama yang saya ikuti dengan modal keberanian dan semangat mengasah kemampuan, Alhamdulillah menorehkan hasil,” Ujar Yahya, Mahasiswa asal Jakarta yang berani mengikuti event ini dengan membawa semangat mengasah kemampuan.

 

Edi Setiawan, Wakil Dekan 3 FEB Uhamka, melalui mengungkapkan kebanggaan dan rasa syukur atas capaian prestasi yang telah diraih mahasiswa FEB Uhamka.

 

“Alhamdulillah mahasiswa FEB Uhamka memberikan sebuah pembuktian pada kompetensi yang dimiliki dan menerapkan sekaligus membuahkan hasil yang cukup baik,” tuturnya.

 

Ia juga berharap mahasiswa FEB Uhamka lainnya dapat termotivasi untuk meraih sebuah prestasi membanggakan kedepannya dengan semangat Fastabiqul Khairat.

 

Zulpahmi, Dekan FEB Uhamka, sangat mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh ketiga mahasiswa FEB Uhamka tersebut. Beliau berharap prestasi ini bisa menjadi semangat mahasiswa FEB Uhamka lainnya untuk berprestasi.

 

“Alhamdulillah saya bersyukur atas capaian mahasiswa ini. Semoga bisa memotivasi mahasiswa FEB Uhamka lainnya untuk berprestasi,” pungkas Zulpahmi.

Bagikan Berita Ini

Komentar