• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

Lantik Dekan Fakultas Teknik, Rektor Uhamka berikan Pesan Khusus

Dalam meningkatkan pengembangan kinerja dilingkungan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau Uhamka khususnya pada Fakultas Teknik. Rektor Uhamka, Prof. Dr. Gunawan Suryoputro lantik Dr. Dan Mugisidi sebagai Dekan Fakultas Teknik periode 2021-2025 untuk melanjutkan kepemimpinan Dr. Sugema Priode 2017-2021.

 

Hingga kini, Fakultas Teknik yang telah dipimpin oleh Dr. Sugema sudah terbukti baik dan hal ini dapat terlihat dari proses manajemen, pengembangan catur dharma, dan lainnya. Maka hal ini pula patut untuk di lanjutkan dan dimaksimalkan lebih baik lagi oleh Dekan selanjutnya.

 

“Fakultas Teknik ini sudah sangat baik, maka saya ucapkan terima kasih kepada Pa Dr. Sugema yang telah memimpin Fakultas Teknik dalam memanajemen, serta melaksanakan catur dharma perguruan tinggi di lingkungan Faktultas Teknik. Saya berpesan, hal ini perlu ditingkatkan lagi oleh Pa Dekan baru Pa Dan Mugisidi dalam memimpin Fakultas Teknik khususnya pada peningkatan Akreditasi,” Tutur Prof. Dr. Gunawan Suryoputro dalam sambutannya.

 

Gunawan menambahkan, sumpah yang diucapkan harus betul-betul diperhatikan, ditelaah, didalami, dan akhirnya menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari yang semata-mata untuk mencapai ridha Allah SWT.

  

Pelantikan yang berlangsung di bulan Ramadan ini begitu khidmat ini sangat terasa bagi yang menyaksikan secara langsung di Aula AR. Fachrudin Gedung FEB Uhamka dengan mematuhi protokol kesehatan maupun bagi bapak Ibu dosen yang menyaksikan secara virtual melalui Zoom Meeting. Pasalnya kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan BPH Uhamka yaitu Prof. Dr. Kahmad melalui Zoom Meeting; Nuswantoro, Dr. Anwar Abbas yang menyaksikan secara langsung di Aula serta dihadiri dari seganap Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta Sun’an Miskan, Edi Sukardi, serta  Bunyamin yang menjabat selaku Wakil Rektor IV Uhamka.

Bagikan Berita Ini

Komentar