• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

Kaprodi Magister Pendidikan Matematika SPs. Uhamka Fasilitasi Mahasiswanya dalam Menghadapi Penyususnan Tesis

Sekolah Pascasarja Uhamka yang kini telah memiliki sembilan program studi, diantaranya adalah Program Studi Magister Pendidikan Matematika yang usianya masih baru karena mendapatkan izin sebagai program studi baru dari tahun 2017.

 

Demi meningkatkan lulusan dan percepatan perkuliahan maupun penyelesaian tesis sebagai tugas wajib di akhir perkuliahan, maka Ketua Program Studi adakan kegiatan Bengkel Tesis yang dapat diikuti oleh mahasiswa Progam Studi Magister Matematika di setiap Sabtu setiap pekannya dengan menghadirkan dosen-dosen yang kompeten di bidangnya.

 

Dalam kegiatan ini, mahasiswa dapat berkonsultasi secara langsung dan leluasa terhadap dosen terkait tentang penelitian dan lainnya yang berhubungan penyusunan Tesis yang akan mereka lakukan.

 

Sigid Edy Purwanto selaku Ketua Program Studi Magister Pendidikan Matetatika mengatakan, “kegiatan ini sengaja kami adakan disetiap pekannya guna untuk memudahkan mahasiswa untuk konsultasi kepada dosen serta dosenpun mudah bertemu dengan mahasiswa dengan jadwal yang telah di atur sedemikian rupa, begitupula mahasiswa dapat berdiskusi dengan temannya dan berbagi pengetahuan kepada temannya,” ujarnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar