• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

Feb Uhamka Adakan Lepas Sambut Dekan Terbaru

Demi meningkatkan rasa syukur atas nikmat Allah Swt. yang telah diberikan kepada Uhamkakhususnya terhadap Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) atas nikmat yang Allah Swt. berikan atas ketercapaian Akreditasi S1 Manajemen, ketercapaian penerimaan mahasiswa baru, dan ucapan terima kasih kepada Nuryadi Wijiharjono Dekan FEB Periode 2012-2020 atas dedikasinya sebagai dekan.

 

Jumat, (9/10/2020) FEB Uhamka adakan kegiatan "LEPAS SAMBUT DEKAN: Tasyakuran Akreditasi & PMB" di Aula AR. Fachrudin Lantai 2 gedung FEB Uhamka yang dihari oleh perwakilan dari dosen, tenaga pendidik, tenaga kebersihan, tenaga security, PT UTAMA, serta tim PMB dengan protokoler kesehatan.

 

 

Nuryadi Dekan FEB Periode 2012-2020 dalam amanatnya mengatakan "saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua orang, baik dari Wakil Dekan hingga tenaga kebersihan dalam melayani saya saat bertugas sebagai Dekan di FEB selama 8 tahun. Saya melanjutkan akan amanat Pa Rektor, semoga Pa Zulpahmi (Dekan FEB 2020-2024) dapat meningkatkan Akreditasi Program Studi di FEB Uhamka menjadi Unggul dan pastinya perlu adanya peningkatan profil dosen di FEB." Ujarnya.

 

Dalam kegiatan selanjutnya, Zulpahmi selaku Dekan FEB saat ini dalam sambutannya mengatakan "rasa syukur yang terhingga kepada Allah Swt. atas kepercayaan masyarakat yang masih tinggi terhadap FEB Uhamka sehingga FEB Uhamka dapat tercapai dalam penerimaan mahasiswa baru di masa Covid -19 ini. Walaupun demikian, kita harus terus bergerak bersama untuk menggerakan energi kita bersama-sama demi mengembangkan Instansi ini untuk terus meningkatkan kepercayaan di masyarakat. Hal ini tidak lepas akan perjuangan Pa Nuryadi (dekan sebelumnya) yang telah berjuang dalam mendedikasikan dirinya untuk FEB Uhamka. Maka saya ucapkan terima kasih." Ujarnya.

 

Kegiatan ini berlanjut, dengan kegiatan foto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan bersama Dekan Nuryadi Wijiharjono dalam mengamban sebagai Dekan FEB Uhamka periode 2012-2020.

Bagikan Berita Ini

Komentar