• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

FEB UHAMKA: Sambut Hamka Muda Dalam Kegiatan PETA

Pekan Ta’aruf (PETA) yang dilaksanakan oleh Uhamka tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumya karena kali ini kegiatannya dilaksanakan secara daringdisebabkan  pandemi Covid-19 dari tanggal 5 -7 Oktober 2020.

 

Kegiatan PETA pada tanggal 6 Oktober 2020 dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengusung tema besar “Membangun jiwa inovatif dan berintegritas guna menjadi akademisi yang progresif dan intelektual.” Jumlah mahasiswa yang terdaftar hadir secara daring dalam rangkaian kegiatan PETA FEB ini sejumlah 600 mahasiswa, serta melibatkan 100 panitia dan instruktur dari kalangan mahasiswa.

 

Zulpahmi selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHAMKA memberikan sambutan hangat kepada para Hamka Muda julukan untuk para mahasiswa baru FEB UHAMKA, sekaligus memberikan pesan kepada mahasiswa baru bahwasanya “mahasiswa harus senantiasa selalu berjuang dalam menggapai cita-cita bersama FEB FEB UHAMKA, serta menjadikan FEB UHAMKA sebagai rumah bagi Hamka Muda dalam usaha pengembangan diri”. Ujarnya

 

Selanjutnya, Tohirin selaku Wadek III bidang kemahasiswaan dalam pemaparannya kepada mahasiswa baru mengharapkan dalam pemaparannya “para Hamka Muda dapat segera menjadi bagian dari keluarga besar FEB UHAMKA dan bersama-sama mewujudkan cita cita luhur yaitu menjadi kaum muda yang relgius, intelektualis, serta humanis, sekaligus memiliki kemampuan soft skill yang mumpuni diberbagai bidang, agar tercapainya tujuan dalam usaha membentuk mahasiswa FEB yang memilki daya saing di dunia kerja, serta senantiasa bermanfaat bagi masyrakat disekitarnya”.

 

Tohirin melanjutkan dalam pernyataannya kepada mahasiswa baru bahwa “bersama FEB UHAMKA, cita-cita para Hamka Muda dapat lebih mudah dicapai. Bukan tanpa sebab, tentu saja karena FEB UHAMKA merupakan kampus yang berkualitas dari berbagai aspek, seperti aspek pengajaran didalam kelas ataupun diluar kelas.”

 

FEB UHAMKA memilki fasilitas berupa gedung yang telah berstandar internasional, yang ditunjang dengan sarana prasarana yang mumpuni dibidangnya, serta sistem yang telah terintegrasi dengan standar tekhnologi yang sangat prima. Selain itu FEB UHAMKA juga memilki banyak organisasi kemahasiswaan yang aktif bergerak membantu masyarakat sekitar FEB UHAMKA, baik dalam bentuk pengembangan masyarakat, maupun dalam wujud pembinaan secara terus menerus kepada masyarakat sekitar.

 

Maka tak ayal dengan semua hal yang dimilki FEB UAHMKA cita-cita para Hamka Muda dapat dengan mudah diraih bersama FEB UHAMKA. Selamat datang di FEB UHAMKA para Hamka Muda generasi penerus bangsa, selamat berproses dan raihlah cita cita luhurmu bersama FEB UHAMKA. 

Bagikan Berita Ini

Komentar