• humas@uhamka.ac.id
  • +62217394451
News Photo

Dosen FISIP Uhamka Sabet Penghargaan Best Presenter dalam Konferensi Internasional

Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UHAMKA dipercaya menjadi pembicara pada acara Konferensi Internasional Komunikasi dengan tajuk Jogjakarta Communication Conference (JCC) yang berlangsung pada tanggal 18-19 Maret 2021. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa adanya Pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan motivasi dan kreativitas para Dosen untuk mengukir prestasi.

 

Kegiatan Konferensi Internasional yang dilakukan secara online ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dari dalam negeri serta melibatkan puluhan dosen yang berasal dari berbagai perguruan tinggi nasional dan beberapa negara luar, di antaranya Nanjing Normal University dan Shanghai University of China, University of Zululand South Africa, dan Indian Institute of Mass Communication India.

 

Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UHAMKA yang dipercaya ada 4 orang dan terbagi menjadi dua tim sebagai presenter dengan tim pertama yakni Dr. Sri Mustika., M.Si, dan Wininda Qusnul Khotimah., M.A yang mengusung topik penelitian Kekerasan Gender berbasis Daring. Adapun tim kedua yakni Aprilyanti Supriyadi, M.Ikom dan Vilya Dwi Agustini, S.Sos., M.Ikom tersebut menyampaikan materi nya dengan Bahasa Inggris aktif.

 

Aprilyanti Supriyadi, M.Ikom. selaku dosen yang mengisi acara ini mendapatkan penghargaan yang membanggakan yaitu penghargaan Best Presenter akan kepiawaian dalam penyampaian materi dalam kegiatan tersebut.

 

Dra. Tellys Corliana, M.Hum selaku Dekan FISIP UHAMKA menyambut positif kegiatan ini dan ia mengungkapkan, “harapan saya adalah semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada dosen-dosen lain dan tetap memberikan hal positif kepada kampus tercinta” ujarnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar