UHAMKA JALIN KERJASAMA PERGURUAN TINGGI VOKASI AUSTRALIA

UHAMKA melakukan kunjungan ke Melbourne AUSTRALIA, Minggu (11/02/2018), dalam hal ini UHAMKA memiliki kesempatan menjalin kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi di Australia.

Kunjungan bersama Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (Dikti Litbang)  Pimpinan Pusat Muhammadiyah dilakukan selama tiga hari pada tanggal 11 sampai dengan 13 Februari 2018 juga di tanda tangani MoU dengan  tiga Perguruan Tinggi di Australia, diantaranya: Holmesglen Institute, Victoria Governs dan Victoria University.

Di mulai pada tanggal 11 sampai dengan 13 Februari 2018 MOU dengan Holmesglen Institute mengenai kerjasama bidang studi vokasi diantaranya dibidang bahasa Inggris, kesehatan, dan teknik.

Dalam hal ini, Prof. Dr. Suyatno, M.Pd. menjelaskan bahwa Institute merupakan Perguruan Tinggi yang terbaik dalam bidang vokasi  dimulainya  program D1 sampai dengan Magister.

Sedangkan MoU dengan departemen pendidikan negara bagian Victoria merupakan dukungan pemerintah Victoria agar dapat mengimplementasi kerjasama baik dibidang staf  dan student exchange dan studi lanjut.

Selanjutnya pada  MoU dengan Victoria University, akan melakukan kerjasama dibidang program studi lanjut dosen, meliputi leadership training dan academic short course seperti penulisan dan publikasi.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK