PELATIHAN SERVICE EXCELLENT KARYAWAN UHAMKA

Pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2017 yang bertepatan dengan 1 – 2 Shafar 1439 H. UHAMKA menyelenggarakan Pelatihan Service Excellent bagi Karyawannya. Kegiatan berlangsung di Villa Ratu Pancawati, Caringin, Bogor. UHAMKA bekerja sama dengan Cordova EO yang dipimpin oleh Sandris Maulana Alumni FKIP UHAMKA Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris. Pada kesempatan ini Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. Rektor UHAMKA berkenan menyampaikan sambutannya. Peserta kegiatan ini adalah 48 karyawan yang terdiri dari 10 Perempuan dan 38 Laki laki. Adapun Narasumber yang hadir yaitu Ibu Diah Windrawat dengan materi After Sales Service. Sedangkan Bapak Rahmat Hidayatulah praktisi automotive menyampaikan materi Customer Service Excellence. Pada hari kedua diadakan kegiatan outbound dengan instruktur dari Cordova EO. Kegiatan outbound ini merupakan sumbangan alumni Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Sdr. M. Sandris Maulana yang merupakan Direktur PT. Sinar Madani Sejahtera/Cordova EO. Kegiatan ditutup secara resmi oleh Dr. H. Muchdie, MS. Wakil Rektor II. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini para karyawan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh Customer UHAMKA.

(Penulis Isti Nurrohmah, Kabag. Kepegawaian UHAMKA).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK