FEB GELAR LAUNCHING RUANG RAPAT BUNG HATTA

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHAMKA menggelar “kuliah umum & launching ruang rapat Bung Hatta” pada hari Rabu 18 Oktober 2017, menghadirkan keluarga besar Prof. Sri Edi Suasono, Guru Besar Universitas Indonesia dan salah satu bagian keluarga dari Bung Hatta. Selain itu, acara ini juga diresmikan dan dimeriahkan sekaligus dengan  penandatanganan prasasti oleh anak kandung dari Bung Hatta Prof. Dr. Meutia Hatta.

Acara yang didesain meriah ini mengambil tema “ Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konstitusi, sejalankah ? ”

Dekan FEB UHAMKA, Nuryadi Wijiharjono menyampaikan pada sambutanya akan pentingnya acara ini, “kami keluarga besar FEB UHAMKA menyambut keluarga keluarga besar Bung Hatta, kami mengharapkan agar mahasiswa untuk membaca pemikiran Bung Hatta. pemikiran beliau dapat dipelajari dari buku “Alam pikiran Yunani” banyak pemikiranya yang dapat dijadikan teladan akan pentingnya ekonomi konstitusi.

Acara ini diharapkan bias mengingat pemikiran Bung Hatta, untuk itu kami dedikasikan dengan  melaunching Ruang Rapat Bung Hatta.”

Prof. Dr. Meutia Hatta turut menyampaikan ucapan terimakasih, karena dapat kembali menyambungkan dengan Buya Hamka. Dengan adanya acara launching ruang rapat Bung Hatta, dapat membuka tautan keluarga yang lama terjalin. Dua tokoh yang saling mendukung untuk kepentingan rakyat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK